Panggilan Jiwaku

by NANIE

Detik itu akan berlalu
Senyum itu semakin memudar
Hingga akhirnya tawa itu menghilang
Saat canda mulai musnah
Bukan inginku memilikinya
Namun ia memaksaku tuk mengenalnya
Berjabat tangan dengan tubuhku
Berpelukan dengan darahku
Dahulu, virus itu asing bagiku
Namun kini ia bagian dalam hidupku
Tak akan melepasku
Menemaniku selalu melewati sisa waktuku
Janagan salahkan aku atas semua ini
Jangan tinggalkan aku untuk deritaku
Dampingi aku dalam perihku
Hingga saatnya kulambaikan tangan ini untukmu

2 Responses to Panggilan Jiwaku

  1. Witchu says:

    hey nanie….
    salam kenal…
    aku mau minta izin…
    gini..aku kan ikut lomba essay n pingin banget masukin puisi tentang ODHA…kalo boleh aku mau masukin puisimu yang judulnya “Panggilan Jiwaku”
    barangkali nantinya bisa berguna buat semua orang….
    please reply my comment to my FS…
    thanks B4…

  2. remajabali says:

    silakan saja witchu, selama untuk yang positif..

Leave a Reply

