Manusia Letih

by NANANG HARTOYO

AKU,
Aku mungkin surga yang hilang
AKU,
Aku mungkin neraka yang datang
AKU,
Aku dahaga yang terhapuskan
AKU,
Aku derita yang terlupakan
AKU,
Aku temarang malam yang telah hilang
AKU,
Aku telaga letih yang mengalirkan duka
AKU,
Aku mahluk tanpa tujuan, manusia tanpa arah

Bantu aku mencari wujud,
Agar aku dapat menempati suatu bentuk.
BENTUK dan WUJUD, yang slalu dapat memikatmu sepanjang waktu.

 

One Response to Manusia Letih

  1. wahyu says:

    sip.nice poetry.maju terus kisara

Leave a Reply

