Pendaftaran Lomba Blog Di Tutup

Akhirnya selesai juga. Jam 12.00 Wita, waktu Bali tentunya Pendaftaran Lomba Blog di Tutup. Terima kasih banyak buat yang udah daftar lomba blog Kisara 2008. Di detik-detik terakhir banyak peserta yang baru mengirimkan URL Tulisannya masing-masing bahkan ada yang baru mendaftar, tangan sampai pegel-pegel buat posting URL Tulisan peserta. Tapi.., masih sempet sambil Nge-Plurk Juga sih..

So, buat yang sudah daftar, sekarang waktunya kita menunggu ketiga juri kita Anton Muhajir, Saylow, dr.Okanegara buat nentuin siapa yang bakalan jadi juara.

Nah, boleh juga buat kalian yang penasaran sama ke tiga orang juri ini boleh main ke blog mereka masing-masing, buat lihat profilnya.

10 Responses to Pendaftaran Lomba Blog Di Tutup

  1. okanegara says:

    sudah ditutup ya, waduhhh…bakal lembur ngecek satu-satu URLnya nih…
    sebagian sudah saya baca-baca, bagus-bagus, tapi banyak yang kurang orisinal ya, masih ada yang copy paste atau mengutip tanpa dicantumkan sumbernya..

  2. dhika says:

    waduh, saya baru kirim konfirmasi senin, padahal artikel udah jadi tanggal 12, aku langsung kirim saat pendaftaran di form pendaftaran. gimana ya? aku bingung, bisa lolos atau gak… ^_^
    soalnya sebelumnya aku gak tau kalo ada email pemberitahuan ke email peserta, jadi telat konfirmasinya.

  3. Mr.Freddy says:

    pengumuman pemenang kapan yah??

  4. Popon says:

    kalo liat daftar pesertanya dimana?

  5. anton says:

    padahal baru ja mau daftar

  6. ierone says:

    wadawh, aku telat nìy. ah…. kuper-kuper-kuper. padahal pengen banget ikut lomba. mumpung gue jadi anggota PMR mungkin lomba ini bisa mudah dikerjain.
    T.T wah deritaku niy.

    http://www.ierone.co.cc

    Sent from my mobile using FeedM8

  7. yuza613 says:

    dear panitia lomba blog

    saya yuza dari kalpataru.webddr.net

    saya pingin komplain koq di tag peserta lomba blog

    nama saya achmad fauzi padahal isi blognya itu 100% punya saya

    nomer pendaftaran saya 121 atas nama I Wayan Dirgayusa

    kalpataru.webddr.net

    chers
    yuza

  8. Qori says:

    yaaaaah……………..

    ketinggalan….

  9. Miftah says:

    Pengumuman Pemenangnya Bisa dilihat Kapan…

  10. HeLL-dA says:

    Hmmm… Sudah bulan Nopember, tinggal sedikit waktu lagi…😯

Leave a Reply

