Pengumuman Lomba Blog

Kepada seluruh peserta lomba blog remaja KISARA 2008 “Bangkitkan Eksistensi Remaja”. Dengan ini kami panitia lomba menyampaikan bahwa pengumuma pemenang lomba blog kami undur ke tanggal 5 Desember 2008. Karena persaingan yang cukup ketat antar peserta, sehingga memperkeras kerja para dewan juri untuk mentukan pemenang. Mohon maaf sebsar-besarnya atas keterlambatan ini. So, tunggu kabar kita di tanggal 5 ya…Regards. Panitia Lomba blog.

13 Responses to Pengumuman Lomba Blog

  1. hilman says:

    akuw telat daftarrr. memang bagus2 dan banyak yang ikut yachh..pastu puyeng tuh jurinya..tapi ank-anak kisara emang hebat. jurinya juga.jurinya menang lomba blog nasional juga khann? topp..mau ngikut lomba blog berikutnya deh

  2. agunk says:

    kok bisa seeehhh…padahal udah nungguin.kalu gita nanti duitnya nambah yaaa kalau menang….

  3. benny says:

    SELAMAT HARI AIDS SEDUNIA ya KISARA. Ada acara apa saja nihhh

  4. […] Tapi, sayang sekali, barusan saya menge-cek ke blog KISARA, pengumuman diundur hingga tanggal 5 Desember nanti. Karena persaingan yang cukup ketat di antara […]

  5. erin says:

    aduh jadinya nunggu lagi, wah udah gak sabar nih. Aku penasaran banget siapa pemenangnya (“(-_-)”)

  6. aku.wafi says:

    huh…, kirain skrg di umuminnya…😀

  7. Deta says:

    Waha, padahal semalem uda ampe mimpi-mimpi ttg pengumannya… hehehehe…

    Yah, semoga dengan penundaan ini hasilnya bisa lebih objektif…. ^_^
    selamat buat siapapun yang menang…

    Selamat Hari AIDS sedunia……

  8. Shaga says:

    A ha ha ha.
    Aku deg – deg an !!!
    Aku pikir hari ini pengumumannya, ternyata belom toh !!!
    Siapa yang menang yah !?

  9. b' says:

    humpfh..

    yasudah…
    Pdhal dah ga’ sbar lge neeh,,,
    kyaknya bakaln mnang dech..
    Hohoh..

    Cey,,
    bwat syapapun yang mnang..
    Smangat…
    eh salah,,
    Slamat..
    Hehe

  10. panah hujan says:

    *numpang nge-junk comment*

    hehehe.

  11. ragwan ♥ says:

    wah…iya nih deg degan…

    banyak yang ikut berarti banyak remaja yang kritis ama lingkungannya! sippp

  12. pramesemara says:

    Sebagai pendatang baru didunia maya ni, blogger termuda, rage mau ngucapin slamet lebih awal bagi yg menang, inget traktiran en slalu peduli dgn REMAJA!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: